please hear me

Saturday, June 18, 2011

dan bila cinta

KaDanGkaLa oRaNg yANg PaLinG mENciNTaiMu aDaLah oRaNg YanG tak pERnaH MeNyaTakaN CinTaNya PaDaMu kERaNa oRAng itu TaKut Kau BeRpALinG dan MeNjaUhinYa..


Dan BiLa SuATu MaSa Dia HiLanG DaRi pANdaNGanMu...

Kau aKan MeNYeDaRi Dia aDAlaH CiNta YanG TiDaK PeRnaH Kau SeDaRi...


Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau


…….



Allahu Rabbi
Aku mohon dan meminta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar cintaku pada-Mu tetap utuh



…….



Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu



…….



Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu



…….



Allahu Rabbi
Andainya jodoh ku bukan dengan orang yg ku cintai
kau bukakan lah hati ku untuk mencintainya



..........



Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu…
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu